UNAIR   JOURNAL   EMAIL   ALUMNI   POSS   AKREDITASI   BLOG   EPAPER

Fakultas Kedokteran Gigi

Universitas Airlangga

.: Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Airlangga menyediakan full akses jurnal kedokteran gigi di portal ejurnal, silahkan kunjungi website resmi http://fkg.unair.ac.id :.

Account Dosen

User :
Pass :

INFORMASI

Posted 08-10-2012 by tim

AGENDA KEGIATAN BEM FKG UNAIR

  • UPPAT (Upgrading dan Kunjungan Persahabatan) :

UPPAT (Upgrading dan Kunjungan Persahabatan) merupakan salah satu kegiatan yang dilaksanakan oleh BEM FKG UA yang bertujuan untuk meningkatkan potensi diri setiap anggota BEM FKG UA, di samping itu UPPAT juga bertujuan untuk meningkatkan silahturahim di antara Fakultas Kedokteran Gigi, pada kesempatan ini BEM FKG UA melaksanakan kunjungan persahabatan ke BEM FKG UNEJ. Selanjutnya, rombongan BEM FKG UA menuju ke Probolinggo untuk melakukan arum jeram di NOARS.

Kunjungan Persahabat ke BEM FKG UNEJ

  • DENTEAM :

DENTEAM merupakan tim dibawah naungan departemen PENGMAS “BUANA” BEM FKG UA yang bertugas membantu kelancaran berbagai kegiatan bakti sosial dari departemen Pengabdian Masyarakat.

Masyarakat Binaan BEM FKG UA PROPATRIA

  • DENTISTRY CHARITY 2 :

DENTISTRY CHARITY 2 merupakan bakti sosial tindakan yang dilaksanakan di Kecamatan Kampak, Trenggalek yang bekerjasama dengan PENGMAS Fakultas dan PDGI Trenggalek. Kegiatan yang dilaksanakan meliputi pencabutan gigi, pembersihan karang gigi, tambal gigi berlubang, pembuatan gigi palsu, dan penyuluhan, serta peningkatan mutu pelayanan kesehatan gigi se-Trenggalek.

DENTISTRY CHARITY 3 :

DENTISTRY CHARITY 3 merupakan bakti sosial tindakan yang dilaksanakan di desa Gunung Teguh, Sangkapura, Bawean. Pada baksos kali ini panitia DC3 bekerja sama dengan Armatim TNI-AL yaitu KRI Teluk Mandar, Fakultas Psikologi, Fakultas Kedokteran Hewan, dan Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Airlangga. Kegiatan yang dilaksanakan meliputi pencabutan gigi, pembersihan karang gigi, tambal gigi berlubang, pembuatan gigi palsu, penyuluhan mengenai kesehatan gigi, penyuluhan mengenai hewan ternak, penyuntikan hewan ternak, dan penyuluhan mengenai pengolahan sampah, serta penyuluhan pendidikan.