UNAIR   JOURNAL   EMAIL   ALUMNI   POSS   AKREDITASI   BLOG   EPAPER

Fakultas Kedokteran Gigi

Universitas Airlangga

.: Ujian Akhir Semester (UAS) Semester Genap 2013-2014 tanggal 30 Juni 2014 - 12 Juli 2014 | Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Airlangga menyediakan full akses jurnal kedokteran gigi di portal ejurnal, silahkan kunjungi website resmi http://fkg.unair.ac.id :.

Account Dosen

User :
Pass :

INFORMASI

Posted 08-10-2012 by Tim

  • SCC (Scientific College Committee) :

SCC  (Scientific College Committee) merupakan bso yang bergerak dalam bidang keilmiahan. SCC memiliki tujuan untuk mewujudkan masyarakat kampus yang ilmiah, modern, kreatif, dan inovatif serta menumbuhkan jiwa kepemimpinan yang berkualitas. Keanggotaan SCC terbuka untuk semua mahasiswa FKG UNAIR.

  • SKI :

Ski merupakan milik semua warga muslim FKG UA.
Ski sebagai tempat peningkatan softskill.
Ski sebagai tempat peningkatan akademis.
Ski sebagai tempat belajar tentang pengabdian kepada masyarakat.
Ski sebagai tempat peningkatan kafaah islamiyah.
Ski sebagai tempat pembinaan akhlaq.
Ski sebagai tempat peningkatan syiar islam.
Ski sebagai tempat pembentukan generasi islam.
Ski sebagai tempat kekeluargaan.
Ski sebagai tempat kebersamaan.

  • SKKK :
Sie Kerohanian Kristen-Katolik (SK3) merupakah wadah bagi mahasiswa Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Airlangga yang beragama Kristen Protestan dan Katolik, agar dapat bertumbuh dan berkembang bersama dengan saudara-saudara seiman. Didasari oleh keinginan yang kuat untuk berkumpul dan beribadah bersama-sama sebagai kaum minoritas di tengah derasnya arus jaman, SK3 dibentuk pada tahun 1980-an dan bertahan hingga saat ini. SK3 terdiri dari Sie Kerohanian Katolik (SKK), yang beranggotakan mahasiswa beragama Katolik, dan Sie Kerohanian Protestan (SKP), yang beranggotakan mahasiswa beragama Kristen Protestan.

  • HIMA TKG (Himpunan Mahasiswa Teknik Kesehatan Gigi) :

HIMA TKG (Himpunan Mahasiswa Teknik Kesehatan Gigi) adalah suatu wadah yang menampung kegiatan keorganisasian dari mahasiswa D3 TKG UNAIR.